Akui Aku

August 4, 2010


Awalnya aku berfikir ,
Aku hanya ingin pengakuan & bukti ,
"AKU INI ADA"
Aku sebagai kaum lelaki...
Ingin diperhatikan & dicintai ,
Mengulang kisah lalu & memperbaikinya...itu pintamu !
Tapi itu tak mudah yang ku fikirkan ,
Aku tak bisa apa-apa !
Aku seperti pria lemah ,
Aku hanya bisa menahan ,
Dan menunggu waktu ,
Sampai kapankah aku harus bertahan ?
Dan sampai kapan kamu sadar !
Mungkin hatimu belum bisa buat aku seorang
Kau suruh aku menggantikan dia dihatimu...
Itu aku turuti ,
Disini aku berusaha & berusha ,
Tapi tolong....
Hargai usaha ku !
Pengakuan hati tak semudah mulut berucap ,
Pengakuan hati...
Aku ingin diakui...
Sayangi aku seperti aku sayang kamu !!
 
© Copyright 2010-2011 Goresan Hati Anak Rantau All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.