Lama Gak Blogging, Hampa Rasanya

March 27, 2016

Saya baru sadar ternyata udah lama banget gak nulis di blog ini. Terakhir kali nulis itu di bulan Juni tahun 2011 dan sekarang udah 2016, berarti udah sekitar lima tahun ya? Padahal dulu, saya itu selalu pengen isi blog saya ini paling enggak setiap bulan harus ada tulisan baru. Dan ternyata.. ah sudahlah. Mau gimana lagi. Kita gak bisa salahkan keadaan yang sudah lewat, tapi yang penting itu justru gimana kita ngehadapin hari yang akan datang. Setuju?
Dan Alhamdulillah, hari ini saya akan coba untuk kembali menulis blog lagi. Karna kebetulan hari ini saya lagi gak kerja, jadi yaudah langsung aja saya coba untuk buat tulisan baru di blog ini. Saya sempat vacum nulis dikarenakan kepikunan saya sendiri, hehehe... saya lupa passwordnya blog ini. Yaudah saya pasrah dan hilang begitu saja ini blog.
Memang sih di blog ini postingannya gak terlalu penting sebenarnya, hanya curhatan belaka. Tapi sempet kesel banget loh, sampe kekeselan itu saya posting di status facebook saya beberapa tahun yang lalu.
Hari ini, setelah beberapa tahun yang lalu saya mencoba untuk sign blog ini tapi gagal terus. Entah kenapa hari ini mendadak punya niat buka blog ini lagi. Allhamdulillah sukses setelah menjawab kode keamanan yang saya buat sendiri.
Untuk konsep kedepannya saya punya planning blog ini bisa menjadi media dakwah untuk menasehati diri saya sendiri.
Ya sudah, segini dulu postingan singkat saya, Terima kasih sudah berkenan mampir di blog ini!! Jika Anda sudah baca tulisan ini dari awal sampai akhir, saya sarankan sebaiknya tulis komentar dulu di bawah sebelum pergi ke halaman lain. Oke?
Sampai Jumpa!!
 
© Copyright 2010-2011 Goresan Hati Anak Rantau All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.